WISATA CURUG KEMBAR

WISATA CURUG KEMBAR 

Nama curug kembar kembali muncul lagi, curug kembar yang lain sudah menjadi salah satu curug terbaik di Tegal. Jangan salah curug kembari yang satu ini juga akan menjadi salah satu curug terbaik di Batang yang wajib kalian kunjungi. Curug yang berada di desa Candirejo ini merupakan sebuah cuurg yang bisa dikatan baru. Curug ini senidiri memiliki keadaan yng cukup unik dan menarik.
Hal ini karena lokasinya yang diapit oleh dinding-dinding padas yang cukup menarik. Selain itu juga keberadaan kolam yang jernih menjadikannya semakin menarik untuk di kunjungi. Jika kalian berkemsampatan untuk dapat mengunjungi curug yang satu ini makan jangan sampai kalian menyia-yiakan kesempatan.
Kolam yang berada di curug ini meskipun indah namun kita harus tetap menjaga kewaspadaan. Hal ini karena kedalaman kolam terkadang bisa berubah-ubah. Hal ini dikarenakan kejernihan airnya, sehingga kolam akan terlihat dangkal padahal cukup lumayan dalam. Jika kesini maka pastikan tidak sedang musim hujan. Dikhawatirkan debit air akan semakin bertambah dan berbahaya.
Untuk fasilitas sendiri bisa dikatakan curug ini masih minim. Meskipun dikatakan merupakan salah satu primadona curug di Candirejo, namun sepertinya untuk fasilitas harus di tambah dan diperbaiki lagi. Meskipun minim fasilitas tapi jangan sampai hal ini mencegah kalian untuk datang dan berkunjung ke curug indah ini. Tak akan ada kata kecewa saat berkunjung ke sini.

Hasil gambar untuk CURUG KEMBAR 

Share:

No comments:

Post a Comment

Translate

Blogroll

animasi  bergerak gif
Batman Begins - Help Select

Postingan populer

Postingan terbaru

Pages