WISATA PATRAN NATION

WISATA PATRAN NATION

Landscape Kabupaten Batang Jawa Tengah yang terdiri dari lautan, daratan dan pegunungan menjadikan Kabupaten ini memiliki potensi wisata alam yang sangat eksotik. Sehingga tidak berlebihan pula jika Bupati Batang Wihaji menggelorakan tagline Batang Heaven Of Asia atau Batang Surga Asia.

Potensi wisata di Kabupaten Batang sangat banyak yang menyebar hampir di seluruh kecamatan. Saat ini yang tengah menjadi sorotan dan terus akan dikembangkan adalah Wisata Patran yang berada di sebuah perbukitan Gunung Perahu, Desa Kebaturan Kecamatan Bawang yang memiliki ketinggian 1500 mdpl.

 Untuk sampai ke tempat ini sangatlah mudah karena jalur ini sudah beraspal. Dari alun-alun Bawang ambil arah ke Timur menuju Sukorejo, ikuti terus jalan tersebut hingga anda sampai di pasar Desa Wonosari (yang dari arah Timur menyesuaikan atau yang jadi patokan adalah pasar Desa Wonosari). Dari pasar Wonosari ambil arah ke Selatan, ikuti terus jalan tersebut hingga anda sampai ke Desa Kebaturan. Ikuti petunjuk arah atau papan nama yang ada, jangan sungkan untuk tanyakan kepada penduduk sekitar, karena mereka dengan senang hati akan menunjukkan arah ke bukit Patran. Anda juga bisa melihat panduan arah dengan google maps.
Gambar terkait 
 Hasil gambar untuk Negeri Atas Awan, Puncak Patran Nation Kebaturan, Bawang, Batang 

Share:

No comments:

Post a Comment

Translate

Blogroll

animasi  bergerak gif
Batman Begins - Help Select

Postingan populer

Postingan terbaru

Pages